sepatah kata hati

Posted: September 17, 2011 in tentang sahabat
Tags: , ,

apa itu sahabat?

apa itu arti dari persahabatan?

bukankah sahabat itu harus saling mengerti?

bukankah sahabat itu tak hanya ingin di mengerti??

saat ini, aku tak percaya lagi apa itu sahabat.

sahabat terdekatku mengkhianatiku..

sahabat terdekatku tak mengertiku.

sahabat terdekatku..

aku kira kau baik untuk hidupku.

aku kira kau mengerti aku walaupun aku tak mengatakannya secara tersurat.

aku kira kau paham dengan ceritaku..!!

aku kira kau mampu membaca isi hatiku lewat cerita-ceritaku yang tersirat..!!
aku kira kau pandai..

ternyata…

kau berkhianat.

teganya kau menusukku dari belakang..!!

aku hanya inginkan yang terbaik untuk dia.

walaupun masih banyak tersisa rasa ini untuknya,

dan ku kira kau tahu itu..!!

aku dan dia berakhir karena keadaan yang memaksa.

aku dan dia, walaupun terpisah namun masih banyak harapan untuk kembali.

aku dan dia, masih sama-sama meninggalkan rasa yang sulit dihilangkan.

tapi kau tega..!!

kau mendekatinya..!!

padahal sudah banyak lelaki yang kau dekati..!!
tapi kenapa kau mendekatinya juga..!!
sahabat macam apa kau ini..

aku hanya inginkan yang terbaik untuknya.

tapi bukan berarti kau,..!!!

AKU BENCI SAHABAT..!!

AKU TAK MAU PERCAYA LAGI DENGAN PERSAHABATAN..!!!

Leave a Reply

