Lihat Profil

  Kenalin nama lengkapku Novita Ambaryani. Aku dilahirkan dari rahim seorang ibu dengan penuh perjuangan pada sebuah hari di bulan November. dibesarkan selama 18 tahun di Purbalingga dan kini harus merantau ke Surakarta untuk menempuh pendidikan pada sebuah Universitas Negeri.. Hanya dalam kurun waktu 18 tahun aku merasakan keluarga yang utuh. Kini aku hanya tinggal bersama ibunda tercinta dan adikku satu-satunya. Ayahku? Pergi menuju tempat yang tenang di samping Sang ILLAHI. Hanya 18 tahun aku merasakan kasih sayang dari seorang ayah yang benar-benar aku cintai.. *Jadi curcol* (:

Jujur ya.. Aku tuh baru belajar ngeblog. Dari SMA aku uda bikin blog tapi KAGAK pernah ke urus. Kagak pernah di kasih makan..😀 *Geje bgt*. Dan ini semenjak aku masuk kuliah, mulai deh merasa tertarik untuk bikin blog. Awalnya sih pake blogspot di novita-cahkampus.blogspot.com.. Tapi kok agak ribet ya. Padahal uda ke isi lumayan banyak postingan. Akhirnya mutusin deh pake wordpress di novitacahkampus.wordpress.com Tapi nih kayaknya aku juga bakal ganti coz masih ragu2 pilih alamatnya. Pengennya sih pake domain sendiri. Tapi masih pengen yang gratisan. haha😀 Jadi maklum ye kalo blognya agak2 gimana gitu maklum masih amatiran. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s